Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Baper di Debat Perdana - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Sunday, December 17, 2023

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Baper di Debat Perdana

Minggu 17 Desember 2023. Jasminms. Prabowo Subianto dan Gibran RAKABUMING Raka Capres & Cawapres 2024 Kedua Nama Tersebut, Menyusun Strategi Untuk Mendapatkan Suara atau Mandat dari Rakyat Agar Bisa terpilih Menjadi Kepala Negara, RI 

Debat Capres Cawapres 2024 KPU RI 



CaWapres Gibran Rakabuming Raka Semoga anak Presiden RI Jokowidodo dan Saat Masi Berstatus sebagai Wali Kota Solo tetap Gibran optimis di Pilpres 2024, Maju sebagai Cawapres dari pasang 02 Prabowo Subianto.

 

Capres Prabowo Subianto Yang tak Bosan bosan Ikut Kontestasi Politik Pilpres Prabowo Subianto Sorang Menham (Mentri Pertahanan) Di Pemerintah Jokowidodo dan Seorang Prajurit TNI (Tentara Negara Indonesia).


Namun Demikian Paslon No 02 sangat di sayangkan Atas Tingkah Pada saat Debat Perdana Capres Yang di Adakan KPU RI (Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia) Prabowo Subianto bereaksi saat di Paslon No 01 Anis Baswedan Komentarnya Pada Prabowo Subianto.


Harus Prabowo Subianto Harus Proposional dalam Memposisikan Diri sebagai Calon Kepala Negara Indonesia Agar Memaksimalkan Gagasannya untuk di sampaikan ke Publik agar Rakyat Mampu memahami Visi dan Misi yang di bungkus Melalui Gagasan.



#KpuRI #Pilpres2024 #DebatPerdana2023

#PrabowoGibran #AnisMuhaimin #Ga

njarMahfud



No comments:

Post a Comment

Fastabiqul Khairaat😊