Musywil Pemuda Muhammadiyah & IPM Sulteng Di Kantor Bupati Parigi - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Saturday, October 28, 2023

Musywil Pemuda Muhammadiyah & IPM Sulteng Di Kantor Bupati Parigi

PJ. Bupati Parigi, PMW Sulteng, PP PM, IPM Sulteng 2023


Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) gelar Musyawarah Ke XII dan ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Pj. Bupati Richard A. Djanggola beri Sambutan Selamat datang kepada Peserta.


Mengusung tema Pemuda Negarawan, harmoni memajukan Sulawesi Tengah dan Pelajar Responsif, menuju era baru IPM, Musyawarah Wilayah Sulawesi Tengah digelar di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (27/10/2023).


Pj. Bupati Richard A. Djanggola didampingi Kapolres Parimo AKBP Jovan Reagan Sumual sebelumnya menyampaikan selamat datang kepada seluruh Peserta Muswil yang telah hadir di bumi Songulara Mombangu.


Pj. Bupati menuturkan Selaku pimpinan Daerah dirinya menyambut baik kegiatan Musyawarah Wilayah bagi Seluruh Pemuda maupun ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Tengah.


“Semoga Musyawarah ini dapat memberi semangat baru terhadap Pemuda pemudi dalam berkarya serta berkreasi dan berprestasi, ” Ucapnya.


Bupati Richard berharap Musyawarah ini diselenggarakan dapat memberi ide ide cemerlang yang nyata bagi kemajuan daerah untuk provinsi Sulawesi Tengah juga Khususnya bagi Kab. Parigi Moutong.


Dia mengingatkan, Pemuda Muhammadiyah adalah organisasi otonom yang merupakan salah satu gerakan islam.

Olehnya PJ Bupati menaruh harapan besar dengan dilaksanakan nya Muswil dapat menjadi bahan evaluasi kedepan untuk menentukan arah kebijakan serta menjunjung ideologi organisasi pemuda muhammadiyah.


Richard berpesan kepada peserta Pemuda dan pelajar Muhammadiyah agar tetap menjaga ikatan kerukunan dan persatuan serta persaudaraan.


Selain itu dapat menjalin kerja sama yang baik kepada stakeholder dan memberikan sumbangsih positif kepada pemerintah untuk kemajuan pembangunan daerah” tutupnya.


Turut hadir Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Muhadjir effendy Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulteng Moh. Syaltut Abdullah, Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulteng ahmad mujaddid, Unsur Forkopimda, Sejumlah Pimpinan OPD dan Ketua Muhammadiyah Kab. Parimo.


No comments:

Post a Comment

Fastabiqul Khairaat😊