Kata Kata Rindu Buat Keluargaku SMPN 3 SOJOL - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Saturday, June 18, 2022

Kata Kata Rindu Buat Keluargaku SMPN 3 SOJOL

Keluarga besar sekolah SMP negeri 3 sojol 


 Bismillahirrahmanirrahim 

“Kemarin membawa awal, esok membawa akhir, meskipun kita di suatu tempat yang berbada, kita menjadi sahabat sejati." Setiap Pertemuan pasti akan ada perpisahan karena itu, berat bagiku untuk berpisah dengan kalian😭 kalian adik adik yang aku sudah anggap adik sendiri dan guru guru smpn 3 sojol yang  sudah seperti ibu dan bapakku sendiri banyak pengalaman ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan saat bersama kalian..


Memang pertama saya mengalami keterpurukan saat pertama kalinya beradaptasi dengan lingkungan desa Pangalasiang kecamatan. Sojol kabupaten donggala, dari segi listrik, air, jaringan, cuacu yang kali tak berhenti menggelimuti desa ini, tetapi lama kelamaan terasa tak asing lagi, dan sudah kuanggap hal biasa setelah melalui proses begitu panjang.


Siswa siswa SMPN 3 sojol yang begitu sangat sangat saya sayangi, yang lebih dari kata cinta, saya memang tak begitu dekat dengan kalian, yang terkadang saya menghukumi kalian itu bukan tanda benciku tapi tanda kasi sayangku kepada kalian agar kalian menjadi orang bertanggungjawab berguna bagi keluarga dan masyarakat dan bangsa Indonesia nanti usai dewasa nanti.


Berbagai cara untuk bisa menahan kesedihannya yang begitu besar, terkadang saya mencari cari suasana jalan jalan ke berbagai tempat yang akan melunturkan kesedihanku untuk berpisah dengan kalian, tetapi tak berujung lama saya berupa tidur lebih awal selesai makan agar berharap tak larut dalam kesedihan tetapi lagi lagi aku terbangun pukul 00.38 kurang lebih setengah 1 pagi, dan  sholat untuk menenangkan diri sendiri dan sedikit menetas air mata yang keluar sedirinya, dan sambil melihat foto foto kalian semua saat bersama kalian 😭 ternyata keluarga itu bisa menimbulkan lebih dari kata cinta.


Saya berniat membuat catatan untuk aku bagikan kepada kalian untuk salah satu cara melepaskan kerinduanku.

Semoga dengan menulis kata kata ini hati menjadi tenang 


Saya tidak terlalu jauh menuliskannya cerita panjang bersama kalian cukup saya kamu yang tahu sejara itu saya berharap kepada kalian semua untuk bisa semaksimal mungkin capai dan gapai mimpimu dan cita citamu dan sayangi kedua orang tuamu dan selalu belajar untuk menutupi aurat mu...


Sekian dari Kaka . Jasmin M Sahrudin 

Billahii fiisabilillahaq 

Fastabiqul Khairaat 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No comments:

Post a Comment

Fastabiqul Khairaat😊