Jasmin M Sahrudin Youtuber Sulawesi Tengah Kab. Buol - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Wednesday, January 27, 2021

Jasmin M Sahrudin Youtuber Sulawesi Tengah Kab. Buol

 Assalamualaikum wr wb

Jasminms.blogspot.com _  perkenal nama saya jasmin m sahrudin umur saya 21 Tahun hobi menbaca dan saya sekarang proses pendidikannya di Unismuh Palu dan saat saya Jadi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan juga jadi sekertaris umum Pimpinan Komisariat Fekon periode 2021/2022.


Saya Saat ini menjadi Relawan Muhamadiyah yang saat ini di Mamuju dan Tapalang kel. Kasambang Saya juga sdh program KKN, sebelum saya kesinisaya punya problem masalah saat penerima Logistik Untuk korban gempa Kekuatan 6,2 Skala letter 


Foto Jasmin M Sahrudin 


Saya Juga dapat teman teman baru pada selesai dini hari 

Sekian dan terima kasih🤣🤣🤣

No comments:

Post a Comment

Fastabiqul Khairaat😊