Tak Terima Dihina, Bupati Tolitoli Adukan Orang Ini ke Polisi - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Sunday, November 22, 2020

Tak Terima Dihina, Bupati Tolitoli Adukan Orang Ini ke Polisi

Bupati Saleh Bantilan /dalam suatu kesempatan. Foto: Syahar Lesmana/jasminms.blogspot.com



jasminms Tidak terima diduga dihina melalui media sosial oleh pria inisial HL alias UL Bupati Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Saleh Bantilan, melapor ke Polres Tolitoli.

Jumat 20 November 2020, Saleh mendatangi Polres Tolitoli guna memenuhi undangan pemeriksaan dirinya sebagai saksi dan pelapor.

Pemanggilan Bupati sebagai pelapor tertuang dalam surat Nomor B/284/XI/2020/Reskrim tanggal 18 Nopember 2020, Kepala Sat. Reskrim Polres Tolitoli IPTU Rijal, SH atas nama Kapolres Tolitoli.


Kasus dugaan penghinaan dan juga pencemaran nama baik Bupati Tolitoli itu telah dilaporkan pada tanggal 6 November 2020 lalu.

“Saat berada di Polres, menyampaikan jawaban-jawaban yang disampaikan oleh Bripka Tegar Bondo (penyidik) di ruang Unit Tindak Pidana Khusus (Tipidsus),” kata Bupati.

Laporan Bupati itu, merupakan dugaamn tindak pidana ITE yang diduga dilakukan oleh HL yang secara sengaja dan tanpa hak mendistribusikan, mentransmisikan serta membuat dapat diaksesnya informasi dan dokumentasi elektronik.

No comments:

Post a Comment

Fastabiqul Khairaat😊