BEM FAI Unismuh Palu, Menanti Pemimpin Baru - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Saturday, November 14, 2020

BEM FAI Unismuh Palu, Menanti Pemimpin Baru





Jasminms - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, kini menanti pemimpin baru, setelah kepemimpinan dan kepengurusan Fathul Wahab-Bambang Kurniawan berakhir.







Jumat (13/11/2020) kemarin, telah dilangsungkan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) BEM FAI Unismuh Palu untuk mendengarkan pertangungjawaban kepengurusan Fathul Wahab-Bambang Kurniawan, sekaligus dua hari berikutnya dilakukan tahapan pemilihan Ketua BEM yang baru. Kegiatan ini sendiri berlangsung selama tiga hari dimulai kemarin dan berakhir Ahad.

Ketua Panitia Mubes, Yusril N Akase, mengatakan, hari ini, Sabtu (14/11/2020) akan dilangsungkan penyampaian visi-misi pasangan calon secara terbuka di halaman Fakultas Agama Islam, agar bisa disaksikan dan didengar oleh seluruh warga kampus, khususnya pemilik hak suara, sehingga dapat menentukan pilihannya bedasarkan keyakinan usai mendengar pemaparan visi misi pasangan calon.

Adapun pasangan calon yang bertarung kali ini sebanyak dua pasangan calon, masing-masing nomor urut 01, Andi Raflin (PAI)-Mutmainah (KPI) dan nomor urut 01, Rosidin (KPI)-AI Tomoes (KPI).

Yusril menguraikan, bahwa siapapun yang terpilih nantinya, maka itulah yang terbaik untuk lembaga kemahasiswaan khususnya BEM FAI, semua pihak harus bisa menerima.

Namun disisi lain kata Yusril, pasangan calon yang terpilih juga harus menyadari, bahwa dipundaknya banyak harapan yang telah disematkan kepadanya, sehingga harus bisa menjadi pemimpin yang amanah, harus mampu memikul amanah itu membawa lembaga-lembaga kemahasiswaan aktif dan beraktifitas sebagaimana harapan-harapan dekan saat pembukaan Mubes.

“Siapapun yang terpilih nanti, harus bisa membawa perubahan, sebagaimana harapan Pak Dekan, semua lembaga kemahasiswaan harus bangun dari tidur panjangnya, BEM harus bisa bersinergi dengan IMM mengaktifkan semua kegiatan lembaga kemahasiswaan,”harap Yusril.

No comments:

Post a Comment

Fastabiqul Khairaat😊