Penawaran buat kalian yang ingin memiliki konten yang viral - Jasminms

Jasmin M Sahrudin Blogger Membahas berbagai macam jenis berita baik berita umum maupun khusus

Breaking

Monday, October 5, 2020

Penawaran buat kalian yang ingin memiliki konten yang viral

Perkenalkan nama saya Leemi dari aplikasi Helo. Aplikasi kami adalah platform media sosial yang baru diluncurkan di Indonesia, tempat Anda dapat berdiskusi dan membuat konten yang sedang tren dengan orang-orang seperti Anda. Kami sedang membangun komunitas yang membagikan pengetahuan dan informasi menarik dari masyarakat Indonesia yang paling inspiratif dan kreatif.




Karena konten Anda sangat menarik dan menginspirasi, kami dengan bangga mengundang Anda untuk bergabung ke dalam program eksklusif kami, 'Helo Pioneer Creator'. Saya ingin mengingatkan Anda bahwa ini adalah penawaran terbatas. Dan Anda memiliki kesempatan terakhir untuk menjadi bagian dari program luar biasa ini! 
Pengguna kami memiliki minat khusus pada konten Game dan konten Anda berpotensi menjadi viral di Helo.
Karena kami masih dalam tahap awal di Indonesia, Anda sangat penting bagi kami dan kami siap memberikan Anda berbagai manfaat, yaitu:
  • Konten-konten berkualitas milik Anda berpeluang mendapatkan eksposur
  • Tim yang berdedikasi memprioritaskan keluhan Anda untuk memastikan pengalaman Anda bersama kami
  • Kesempatan untuk berkembang dengan platform dan menjadi pembuat konten paling populer
  • Kesempatan untuk bergabung dengan komunitas kreator Helo di berbagai kota, yang mengadakan pertemuan kreator bulanan secara online dan offline.

Kami sangat menghargai kesediaan Anda untuk mengirimkan saya nomor "Helo ID" Anda (yang dapat ditemukan di halaman profil Anda) setelah Anda bergabung. Tim kami di sini siap membantu Anda memulai perjalanan Anda bersama Helo. Kami juga bersedia untuk terus menginformasikan kabar kampanye dan acara komunitas terbaru kami ke Anda. Tentu saja peluang untuk menjadi terkenal sedang menunggu Anda!
Jangan ragu untuk menghubungi saya (+916304865971 ) jika Anda memiliki masalah/pertanyaan apapun. Kami menantikan kabar baik dari Anda.

Kami sangat yakin dengan bergabungnya Anda ke platform ini, kita dapat membuat perbedaan bersama.

Selamat datang dan silahkan mengunduh Aplikasi Helo :
Thanks & Regards,



Leemi Keche
Helo Creator Partnership Manager 
Email: leemi.keche@bytedance.com
WhatsApp: +91-6304865971
TikTok | Vigo | Helo 
Join us, challenge yourself to move the world